5 Aroma Parfum Cewek yang Cowok Enggak Suka

By Astri Soeparyono, Kamis, 17 September 2015 | 17:00 WIB
5 Aroma Parfum Cewek yang Cowok Enggak Suka (Astri Soeparyono)

Suka pakai parfum dengan aroma apa, girls? Walaupun selera tiap orang berbeda, tapi beberapa wangi ini cowok biasanya enggak suka. Apa aja sih, 5 aroma parfum cewek yang cowok enggak suka?

(Baca juga: Perbedaan Parfum, Eau de Toilette, Cologne, dan Body Mist)

Beraroma seperti cokelat bisa bikin cowok ilfeel. Menurut survey majalah Glamour sebagian besar cowok bilang wewangian yang beraroma seperti makanan sebaiknya enggak dipakai karena hanya akan membuat mereka lapar, bukan jatuh hati. Tapi, ada satu aroma makanan yang justru sebagian cowok suka, vanila.

Aroma buah-buahan adalah salah satu aroma yang paling banyak terkandung di produk perawatan cewek, dari apel, sitrus, hingga buah beri. Tapi, para responden penelitian malah bilang mereka enggak suka wangi-wangian itu. Apalagi yang aromanya seperti anak kecil.

(Baca juga: Tips Memilih Wangi Parfum Sesuai Zodiak)

Para responden bilang, wangi bunga yang terlalu kental membuat mereka risih. Beberapa responden malah mengatakan, aroma mawar, lavender, dan lain-lain membuat mereka teringat sama nenek mereka.

Cewek suka wangi bedak bayi karena kesannya lembut dan nyaman. Tapi buat cowok, cewek yang memakai wewangian seperti ini membuat mereka terlihat seperti bayi.

(Baca juga: Panduan Memilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian)