5 Hal Pada Cewek Yang Bikin Cowok Suka Pertama Kali

By Natasha Erika, Minggu, 13 September 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Pada Cewek Yang Bikin Cowok Suka Pertama Kali (Natasha Erika)

Cewek melakukan beragam cara untuk bisa menarik perhatian cowok, begitu pula sebaliknya. Dari memakai baju yang keren, berusaha menyukai kegemarannya, atau memberikan hadiah-hadiah. Namun sebenarnya, bukan itu semua yang bisa mencuri hati cowok pada pandangan pertama. Pengin tahu apa yang dilihat cowok dari cewek pada momen pertamanya?

Enggak ada seorang pun yang suka berteman atau melihat cewek yang selalu cemberut atau gemar berkeluh-kesah. Jangankan cowok, sesama cewek pasti juga enggak mau berteman dengannya. Jika ingin mendapatkan perhatian ekstra dari cowok yang kita suka, pastikan untuk selalu terlihat ceria di depannya. Enggak perlu selalu tertawa terbahak-bahak setiap kali ia mengisahkan sesuatu yang lucu. Cukup dengan selalu menikmati momen yang ada dan sering tersenyum.

Kita enggak harus tampil glamor, seksi, berhidung mancung, atau bermata besar, karena bagi mereka yang terpenting adalah cewek enak dilihat. Misalnya, dengan memilih pakaian yang membuat kita nyaman memakainya, dan sesuai dengan bentuk tubuh juga. Yang paling penting, tunjukkan kepercayaan diri saat memakainya.

Ketika merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilan, orang di sekitar pun akan merasakan hal yang sama. Jangan lupa, semprotkan sedikit parfum untuk membuat si dia selalu teringat akan wangi tubuh kita yang khas. He-he-he.

Jangan berpikir bahwa menggoda itu hanya tugas seorang cowok, atau bahwa cewek penggoda bukan cewek yang baik. Apa jadinya kalau kita enggak pernah membalas godaan yang diberikan cowok dan hanya bersikap pasif? Pasti dia akan berpikir bahwa kita enggak menyenangkan atau kurang hangat, dan memutuskan untuk berpaling pada cewek lain.

5 Hal Pada Cewek Yang Bikin Cowok Suka Pertama Kali

Untuk menarik perhatian cowok, sebagai cewek kita juga harus menggoda mereka. Hati-hati saat menggoda mereka, agar kita enggak terlihat murahan. Misalnya, ketika ada seorang cowok yang memperhatikan dan menatap kita dari jauh, Kita boleh aja menanggapinya dengan membalas tatapannya sebentar dan tersenyum sekilas. Cara ini akan memberi mereka sinyal bahwa kita menyadari kehadiran mereka. Nah, jika tertarik padanya maka beri sinyal tambahan melalui senyuman yang lebih jelas. Senyuman ini jadi pertanda bahwa kita mengizinkan mereka untuk bisa kenal lebih dalam lagi.