15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 3)

By Astri Soeparyono, Senin, 31 Agustus 2015 | 17:00 WIB
15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 3) (Astri Soeparyono)

Kita memang enggak harus mengubah kepribadian seluruhnya buat seorang cowok yang kita suka. Apalagi pura-pura jadi seseorang yang bukan kita banget demi disukai sama cowok. Tapi, bukan berarti kita enggak berusaha menghilangkan kebiasaan buruk atau annoying. Misalnya 15 kebiasaan cewek yang annoying menurut cowok ini, yang sebenernya bisa banget berhenti kita lakukan.

(Baca juga: 15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok Bagian 1)

Bilang enggak apa-apa, padahal apa-apa, dan berharap cowok itu ngerti sendiri, minta maaf, ngasih kejutan, dan manjain kita. Kenyataannya, dia pergi karena kita bilang enggak apa-apa. Kebiasaan pasif agresif cewek ini sering bikin cowok stres.

Kita tahu cowok ini suka sama kita, kitanya enggak suka, tapi ketika dia deket sama cewek lain eh kita cemburu dan ngambek. Kebiasaan enggak mau kehilangan fans ini annoying menurut cowok. Kalau kita suka, ya tunjukkin. Kalau kita enggak suka, ya biarkan dia move on dan nyari cewek lain.

(Baca juga: Sifat-Sifat Seksi Di Mata Cowok)

Cowok ngajak kita jalan dan nanya mau ngapain. Kita bilang terserah, lalu dia ngajak nonton film action, eh kita bete karena enggak suka film action. Ini annoying banget. Cowok lebih suka kalau cewek jujur bilang apa yang kita mau.

Kalau lagi chatting dan cowok enggak balas, sebelum ngambek, periksa dulu apa yang terakhir kita kirim. Kalau cuma emotikon atau ha-ha-ha, dia mau bales apa? Cowok beda sama cewek yang kadang suka bales-balesan emotikon atau message 'enggak penting'.