15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Senin, 31 Agustus 2015 | 17:00 WIB
15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Kita memang enggak harus mengubah kepribadian seluruhnya buat seorang cowok yang kita suka. Apalagi pura-pura jadi seseorang yang bukan kita banget demi disukai sama cowok. Tapi, bukan berarti kita enggak berusaha menghilangkan kebiasaan buruk atau annoying. Misalnya 15 kebiasaan cewek yang annoying menurut cowok ini, yang sebenernya bisa banget berhenti kita lakukan.

(Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok)

Karena lagi enggak mood dan bête sama sekolah atau kedaan di rumah, kita marahnya sama dia. Atau tiba-tiba kita ngejutekin dia. Cowok enggak suka nih sama cewek yang suka ngambek karena alasan yang enggak jelas.

Cewek kadang suka nanya pertanyaan yang sebenernya kita enggak siap ngedengerin jawabannya. Misalnya nanya, "dia lebih cantik dari aku?" Cowok bakal merasa enggak ada jawaban yang benar. Mau bohong, salah, mau jujur, takut kita marah. Kebiasaan ini annoying banget deh, di mata cowok.

(Baca juga: 8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti)

Cowok susah terbuka kalau lagi ada masalah. Ketika dia mulai curhat, jangan menanggapi curhatannya kayak kita menanggapi temen cewek. Misalnya dengan mengeluarkan kata-kata atau ekspresi yang terlalu berlebihan, atau malah menghibur dengan ekspresi sok cute.

Cewek yang suka ngomongin, ngejahatin, atau musuhin cewek lain itu enggak menarik, deh, di mata cowok. Ini malah nunjukkin kalau kita cewek yang drama dan enggak bisa berteman sama orang lain.