8 Obrolan Chat Yang Cowok Enggak Ingin Terima dari Cewek (Bagian 2)

By Natasha Erika, Rabu, 26 Agustus 2015 | 17:00 WIB
8 Obrolan Chat Yang Cowok Enggak Ingin Terima dari Cewek (Bagian 2) (Natasha Erika)

Ketika hendak mengirimkan chat ke gebetan, kita sudah menghabiskan banyak waktu untuk membuat pesan yang menarik. Kita mempertimbangkan harus memberi tambahan emoji atau enggak. Kita juga membaca chat berulang kali sebelum mengirimkannya. Setelah menunggu beberapa lama, enggak kunjung ada balasan dari si dia. Apa ada yang salah?

Situs Her Campus survei ke beberapa cowok tentang chat dari cewek yang bikin mereka malas untuk membalas. Hasilnya, ini dia 8 obrolan chat yang cowok enggak ingin terima dari cewek.

Menurut Ryan dari Florida State University kepada Her Campus, chat yang menurutnya enggak jelas adalah ketika cewek enggak bisa menentukan pilihan dengan jelas. Cowok ternyata cukup sensitif, lho. Ketika kita membalas dengan enggak jelas, cowok bahkan bisa langsung mikir kalau kita enggak tertarik dengannya.

Kalimatnya bisa kita bikin lebih berkembang dan menarik. Intinya adalah jangan sampai kita enggak jelas. Kalau mau, bilang aja mau. Kalau enggak, bilang aja enggak mau. Jangan menggantungkannya dengan chat yang enggak jelas.

Bentuk chat seperti ini mungkin lebih umum dilakukan sama cewek terhadap pacarnya ketika si dia enggak ada kabar. Walau kita udah jadi pacarnya, cowok ternyata merasa terganggu dengan chat tersebut apalagi dengan menyertakan tanda tanya banyak di belakang pertanyaan.

Dia enggak membalas chat, bukan berarti dunia langsung berakhir. Si pacar atau gebetan yang udah deket banget sama kita ini mungkin lagi nemenin mamanya belanja atau baterainya habis. Jangan langsung berpikir macam-macam hanya karena ia enggak kunjung membalas selama 1 jam. Jangan membuat keadaan jadi buruk. Lebih baik kita diam dulu dan menunggu beberapa jam ke depan.

8 Obrolan Chat Yang Cowok Enggak Ingin Terima dari Cewek (Bagian 2)