8 Obrolan Chat yang Cowok Males Terima dari Cewek

By Natasha Erika, Jumat, 29 Desember 2017 | 13:00 WIB
foto: dramabeans.com (Natasha Erika)

Saat mau mengirimkan chat ke gebetan, kita sudah menghabiskan banyak waktu untuk bikin chat yang menarik. Harus memberi tambahan emoji atau enggak? Kita juga membaca chat berulang kali sebelum mengirimkannya.

Setelah menunggu beberapa lama, enggak kunjung ada balasan dari si dia. Apa ada yang salah? Situs Her Campus survei ke beberapa cowok tentang chat dari cewek yang bikin mereka malas untuk membalas.

Hasilnya, ini dia 8 obrolan chat yang cowok males terima dari cewek.

)

Tambahan huruf di belakang kata ternyata mengganggu bagi cowok. Mereka merasa enggak perlu menambahkan huruf di belakang kata tersebut.

Contohnya, "Seru bangetttt kan?" atau "Bisa dongggg". Sesekali enggak masalah, tapi kalau setiap chat selalu seperti itu, jadinya mengganggu.

Kalau kita takut hanya mengirimkan "Hey" tanpa memberikan tambahan huruf di belakangnya bakal membuatnya berpikir kita enggak terlalu merespon, kita bisa coba beberapa kata lain yang menarik perhatiannya.

Kita semua pasti pernah berada di posisi ketika enggak kunjung ada balasan pesan dari gebetan. Kita pikir, enggak ada salahnya buat mengirimkan pesan lagi buat si dia.

Walau terkesan enggak mengganggu, tapi mengirimkan beberapa pesan sekaligus ternyata membuat cowok jadi risih.

Dan, menurut Jordan dari Macomb Community College kepada Her Campus, banyak cewek yang melakukan hal itu yakni mengirimkannya 3 sampai 4 chat sekaligus ketika ia enggak membalas.