Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 20 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Kalau lagi suka sama cowok, kita kadang malah bingung harus gimana. Sebenarnya mau-mau aja maju duluan, atau melakukan sesuatu  biar dia ngeuh sama keberadaan kita dan suatu hari nanti jatuh hati. Tapi gimana caranya? Simak bocoran dari cowok soal 7 tips deketin mereka.

(Baca juga: Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka Bagian 1)

Kita punya pengalaman buruk ditolak cowok karena dia enggak suka sama cara kita tertawa, atau karena selera music kita. Jangan tiba-tiba jadi orang lain. Cowok tetap menghargai ketika kita jadi diri sendiri. Dan sebenernya beda selera tetap bisa jadian kok, selera tiap cowok kan beda.

Cowok seneng banget ketika tahu ada cewek yang suka sama dia. Tapi cowok enggak suka sama cewek yang terlalu terobsesi sama mereka. Misalnya gara-gara suka sama dia kita jadi pindah ekskul yang sama dengan dia. Berusaha berteman sama semua teman dia, sampai gaya berpakaian juga ngikutin. Cowok suka ketika kita tetap punya kegiatan sendiri dan berprestasi. Dia pasti bakalan ikut bangga karena cewek kayak kita suka sama dia.

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok)

Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 2)

Karena kegiatan pacaran itu memang banyaknya ngobrol, jadi kita harus nyambung sama cowok. Cowok suka banget sama cewek yang asik diajak ngobrol. Malah, ini hamper selalu jadi alasan kenapa seorang cowok jatuh hati sama cewek.

Banyak cewek yang pura-pura bodoh di depan cowok. Ini enggak cute, tuh, menurut mereka. Kalau memang enggak tahu tentang sesuatu, enggak apa-apa, bukan berarti kita bodoh, cuma belum tahu aja, he-he-he.