12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:00 WIB
12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Cewek sama cowok memang beda. Makanya kadang sesuatu yang menurut kita biasa aja atau bisa dimengerti buat mereka aneh banget bahkan bikin ngeri. Situs Gurl.com ngasih contekan nih, ada 12 sifat cewek yang mengerikan menurut cowok. 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok Bagian 1)

 

Cewek yang dari ngobrol santai lalu dalam semenit tiba-tiba marah, teriak, sampai nangis bisa bikin cowok kabur. Cowok yang cenderung lebih menahan emosi, suka enggak siap menghadapi cewek yang terlalu dramatis dan punya emosi meluap-luap. Kita juga enggak suka kan, kalau ngeliat temen sendiri terlalu drama bagaikan aktris sinetron?

12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 2)

Kalau muka kita imut, ya udah. Tapi kalau sok imut? Ratu muka, cara ngomong, malah suka pakai bahasa bayi? Kayaknya cuma lucu ketika kita masih bayi aja, girls.

12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 2)

Belum kenalan tiba-tiba tahu dan langsung follow semua social media-nya dalam waktu yang bersamaan. Like semua foto dia di Instagram. Re-tweet setiap kali dia posting. Sampai tahu alamat emailnya dan kirim email enggak penting. Bukan gini cara PDKT lewat social media, girls. Harus lebih smooth, he-he-he.

(Baca juga: 5 Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Humoris)