12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:00 WIB
12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Cewek sama cowok memang beda. Makanya kadang sesuatu yang menurut kita biasa aja atau bisa dimengerti buat mereka aneh banget bahkan bikin ngeri. Situs Gurl.com ngasih contekan nih, ada 12 sifat cewek yang mengerikan menurut cowok. 

(Baca juga: 4 Sifat Cewek yang Sangat Disukai Cowok)

 

Dikit-dikit kirim chat message nanya dia di mana. Lagi apa, sama siapa, selesai jam berapa. Kalau chat enggak dibalas, bakal nelepon sampai diangkat. Ketika ketemu langsung nanya selama enggak ketemu cowok kita ngapain aja dengan detail kayak polisi. Buat cowok, ini mengerikan. Walau kadang enggak bohong, saking gugup dan malesnya, mereka suka kelihatan bersalah.

Ada bedanya berjuang sama memaksa. Kadang, saking sukanya kita sama cowok, kita jadi terkesan maksain perasaan banget. Semua temen tahu kita suka sama dia, banyak yang bantuin kita PDKT. Bahkan ketika si cowok udah bilang enggak suka, kita tetep maksa. Sampai bikin si cowok risih dan ngerasa bersalah. Cowok ngeri banget ditempatkan di posisi kayak gini. Sebenernya, cewek juga, kan?

12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 1)

Apa sih needy? Ke kantin harus bareng, pulang sekolah harus bareng, ada tugas dia harus bantuin, sampai kerja kelompok aja dia harus nemenin padahal beda kelas. Ketika kita menggantungkan hidup banget sama cowok dan terkesan enggak bisa ngapa-ngapain tanpa dia, itu namanya needy.

(Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok)