5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2)

By Natasha Erika, Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:00 WIB
5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2) (Natasha Erika)

Girls, diputusin sama pacar pasti rasanya enggak enak banget. Tapi, kita enggak sendiri. Perrie Edwards juga melalui momen enggak menyenangkan ini layaknya cewek biasa. Seperti yang kita tahu, Zayn Malik mengakhiri pertunangannya dengan Perrie akhir Juli lalu. Ada 5 cara yang menunjukkan Perrie Edwards menghadapi patah hati layaknya cewek biasa.

Pastinya kalau kita patah hati dan diputusin rasanya kesal banget sama mantan. Kenapa sih dia tega banget memutuskan kita? Begitu juga dengan Perrie Edwards. Saat meet n greet, Perrie melihat salah seorang penggemar membawa papan bertuliskan Zayn is irrelevant atau artinya Zayn menyimpang dari biasanya.

Ketika Perrie melihat papan tersebut ia terkejut dan tertawa. Ia mengatakan seperti yang didengar seorang sumber kepada HollywoodLife, "Jangan tunjukkan itu di foto, tapi itu benar." Bahkan, Jade Thirlwall membawa papan tanda itu pulang, lho!

5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2)

Tapi, walau kita merasa semuanya baik-baik saja tetap ada rasa kesedihan dan kegalauan. Begitu juga dengan yang dirasakan Perrie.

Ketika acara 30 Rock di stasiun TV NBC pada Rabu (20/8/2015), Perrie Edwards tampil bersama dengan teman-teman Little Mix. Ketika menyanyikan lagu baru berjudul The End, Perrie enggak tahan lagi untuk meluapkan emosinya. Ia menyanyikan bagian lirik, "No one can love you, the way I used to do." Sebelum sempat menyelesaikan bagiannya, ia pun menangis.

5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2)