Tipe Cowok Ideal Kita Dari Pangeran Disney Favorit (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Senin, 17 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Tipe Cowok Ideal Kita Dari Pangeran Disney Favorit (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Dari semua pangeran yang ada di kisah puteri Disney, mana yang paling kamu suka? Mengutip Elite Daily, bisa lho, cari tahu tipe cowok ideal kita dari pangeran Disney favorit. Siap mencari tahu?

(Baca juga: Begini Wajah Ganteng 8 Pangeran Disney di Kehidupan Nyata)

 

Kita suka cowok yang rela melakukan apa saja demi cinta. Kita suka dikejar dan diperjuangkan olehnya. Tipe cowok ideal kita adalah cowok yang baik, dari keluarga baik-baik, dan lumayan berada. Dia enggak memandang kasta dan membuka diri untuk jatuh hati sama cewek dengan latar belakang apapun kalau memang dia suka. Cowok yang kita cari adalah penyayang yang mau merawat dan membantu segala kesulitan kita.

Tipe Cowok Ideal Kita Dari Pangeran Disney Favorit (Bagian 1)

Kita suka sama cowok yang gaul dan tahu banget lingkungannya. Dia adalah cowok hipster dengan bentuk badan dan selera berpakaian yang bagus. Cowok ini punya moral yang tinggi dan walaupun kladang ia mengalami kesulitan, ia akan selalu melakukan hal yang benar. Ia sangat original dan diberkati dengan keberuntungan.

(Baca juga: Tanda Kita Harus Mengubah Tipe Cowok Ideal)

Tipe Cowok Ideal Kita Dari Pangeran Disney Favorit (Bagian 1)

Mungkin kita enggak sadar kalau cowok yang sebenarnya kita inginkan adalah cowok yang lembut. Seseorang yang bisa kita ajak menghabiskan waktu dengan santai, seperti piknik di taman. Ia adalah cowok yang maskulin tapi punya sisi feminin. Ia juga cowok yang enggak memandang dari mana asal kita.