5 Cara Lancar PDKT Sama Teman Kakak Kita

By Natasha Erika, Selasa, 11 Agustus 2015 | 17:00 WIB
5 Cara Lancar PDKT Sama Teman Kakak Kita (Natasha Erika)

Kakak kita punya teman cowok lucu yang menarik perhatian belakangan ini? Pengin, deh, bisa kenal lebih dekat sama teman kakak kita. Tenang... Berikut ini ada 5 cara lancar PDKT sama teman kakak kita. Semoga berhasil!

Pastikan kita selalu siap sedia tampil cantik walau lagi di rumah. Jangan sampai kita cuma menggulung rambut ke atas dan pakai baju rumahan banget. Enggak ada salahnya kita buat lebih dandan natural di rumah. Apalagi kalau kita tahu kakak mengundang teman-temannya main di rumah. Tapi, jangan dandan berlebihan juga, yaa... He-he-he.

Hmm... Kira-kira kita kasih tahu kakak enggak, ya, kalau kita naksir salah satu dari teman satu gengnya? Lebih baik kita memberitahu kakak apalagi kalau kita udah suka banget sama temannya. Kita jadi bisa mendapat info lebih lanjut tentang temannya seperti hobi, status pacaran dan sebagainya. Siapa tahu kecengan kita itu masih galau mantan, atau mungkin kecengan kita itu ternyata bukan cowok baik-baik? Asalkan, kita membuat sang kakak berjanji untuk enggak kasih tahu ke siapa-siapa dulu.

5 Cara Lancar PDKT Sama Teman Kakak Kita