Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 4 Menit

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 4 Menit (Astri Soeparyono)

Buat kita yang ngerasa pesimis dan bakalan susah banget kayaknya dapetin cowok yang kita suka, harus baca hasil penelitian ini, nih. Karena menurut para ahli di Amerika ini, cuma butuh waktu 4 menit buat seorang cowok jatuh cinta sama kita. Gini nih cara membuat cowok jatuh cinta dalam 4 menit saja.

 

(Baca juga: 5 Cara Biar Cowok Suka Ngobrol Sama Kita)

 

Peneliti di Stanford University mengatakan proses "nyambung" antara kita dan si cowok incaran membutuhkan waktu cuma 4 menit. Rahasianya adalah pada pemilihan topik obrolan dan tatanan bahasa yang kita pakai saat ngobrol sama si dia.

Menurut peneliti, cowok suka ketika cewek dengan percaya diri ngomongin tentang sesuatu yang memang dia paham. Dan si cowok akan berusaha mengimbanginya sampai akhirnya tercipta obrolan yang seru.

Penelitian menyakinkan, kalau kita dan si dia sudah saling merasa cocok di percakapan pertama, maka potensi hubungan lebih langgeng sampai kencan selanjutnya, bakalan tinggi.

(Baca juga: Topik Obrolan Yang Cowok Enggak Suka)

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 4 Menit

Penelitian ini berlatarkan pengalaman banyak orang ketika kencan dan pertemuan pertama sama cowok, juga apa yang mereka obrolin.