13 Tanda Kita Sedang Jatuh Cinta (Bagian 2)

By Natasha Erika, Senin, 25 Mei 2015 | 17:00 WIB
13 Tanda Kita Sedang Jatuh Cinta (Bagian 2) (Natasha Erika)

Ini dia hal-hal yang pasti dilakukan ketika seseorang lagi jatuh cinta. Apa sajakah itu? Kita enggak perlu malu buat mengakui kalau kita memang jatuh cinta, terlihat dari tanda-tanda ini, lho. Situs Hello Giggles mencoba memaparkan 13 tanda kita sedang jatuh cinta. Ini dia tanda-tandanya:

Alias kangen setiap saat. Padahal baru aja ketemuan tadi siang, tapi malamnya udah kangen lagi. Gimana kalau enggak ketemu seminggu? Bakal kangen banget pastinya.

Biasanya, kita enggak suka kalau ada orang lain yang meminjam koleksi komik kita. Tapi... Untuk si dia, kita pengin meminjamkan agar dia juga bisa mengenal hal-hal yang kita sukai bahkan ikutan suka juga.

13 Tanda Kita Sedang Jatuh Cinta (Bagian 2)

Saat lagi hujan, si dia sempat meminjamkan jaketnya pada kita. Alhasil, jaketnya sampai sekarang keterusan ada di kita. Tandanya jatuh cinta adalah kita senang memakai jaket itu dan kita senang mencium wanginya yang tertinggal di situ.

Kita jadi kepo sama aktivitas social media-nya. Biasanya jarang kepo, gara-gara si dia kita jadi aktif di social media juga. Update status kode buat gebetan atau pacar yang lagi lari-lari di pikiran kita terus.