9 Tanda Cewek Terlalu Agresif Mendekati Cowok

By Natasha Erika, Senin, 4 Mei 2015 | 17:00 WIB
9 Tanda Cewek Terlalu Agresif Mendekati Cowok (Natasha Erika)

Sifat agresif cewek ke cowok itu bisa menimbulkan dua reaksi. Cowok bisa jadi ilfeel sama sikap cewek seperti ini. Tapi, bisa juga sebaliknya, cowok malah jadi tergoda dan cuma ingin main-main saja sama kita. Makanya, kenali 9 tanda kalau cewek sudah terlalu agresif mendekati cowok supaya kita bisa mengerem sikap kita, yuk!

Padahal belum jadian, tapi kita secara sadar atau tanpa sadar mengirimkan pesan menggoda sama gebetan. Contohnya: "Eh, main ke rumah, yuk, lagi enggak ada mama papa, nih."

Kita enggak bermaksud menggoda si dia, tapi pakaian yang lagi kita pakai itu nge-tren banget saat ini. Memang agak seksi kalau dilihat. Kalau kita pakai pakaian seksi saat kencan, si dia bisa saja males melihatnya atau mungkin malah merasa tergoda buat melakukan hal yang enggak-enggak.

Setiap foto yang ia unggah di Instagram selalu kita likes. Enggak cuma di Instagram, di Path pun kita senang memberi likes. Duh, bisa-bisa kita dikira terlalu agresif sama si dia.

Enggak ada salahnya buat cewek ngajak jalan duluan sang cowok. Tapi, dengan kondisi si cowok sudah memberikan sinyal yang tepat. Kalau belum, bahkan baru kenal tapi kita sudah ngebet ngajak jalan dulu, bisa jadi si dia mikir kita cewek yang terburu-buru. Atau, bisa saja si dia bakal setuju jalan bareng kita tapi dengan niat enggak baik.

Secara biologis, cowok lebih mudah tertarik dan tergoda secara seksual kalau melihat cewek terlihat menggodanya. Nah, jangan sampai kita membuka kesempatan itu. Seperti, tiba-tiba pegang tangannya duluan. Walau bermaksud menunjukkan rasa suka, kita enggak perlu dengan agresif memegang tangannya duluan.