8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 April 2015 | 17:00 WIB
8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Sedikit berbeda dengan cewek yang mudah terbuka dan curhat, cowok lebih susah curhat dan kadang memendam pikirannya sendiri. Walau enggak terbuka tapi tetap aja mereka berharap kalau cewek bisa mengerti soal diri mereka. Simak deh, 8 sifat cowok yang cewek harus ngerti, nih.

(Baca juga: 10 Rahasia Cowok yang Malu Diungkapkan ke Cewek)

Pasti pernyataan kalau cowok senang cewek tampil natural dan tanpa make up itu udah sering banget kita dengar.  Saking seringnya kita jadi bertanya-tanya, cowok benar seperti itu atau hanya lip service untuk menyenangkan hati cewek? Jawabannya; cowok benar-benar suka cewek tanpa make up. Kalau pun dia mengagumi cewek seleb yang cantik dengan full make up, itu sama aja dengan cewek mengagumi cowok six pack di majalah. Jadi jangan terlalu dipikirin. Hi-hi-hi.

(Baca juga: 5 Hal Yang Bikin Cowok Suka Sama Kita)

8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 1)

Kata siapa cowok itu cuek dan enggak sensitif?  Kadang cowok  juga sering terbawa suasana, seperti nangis saat menonton film sendiri. Tapi kadang-kadang cowok enggak secara terbuka dan bebas lepas nangis seperti halnya cewek.

(Baca juga: Rahasia Ilmiah Di Balik Pikiran Cowok)

8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 1)

Mungkin sulit dipercaya tapi cowok suka sama cewek pintar. Cowok ingin bisa belajar sesuatu dari cewek. Dia pingin bisa ngobrol panjang soal macam-macam untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran cewek, apa nilai-nilai idealis atau harapannya. Siapa tahu mereka bisa belajar dan terinspirasi dari situ. Yang penting saat kita ngobrol sama cowok jangan berkesan menggurui,ya.