Tips Mendekati Cowok Pintar di Sekolah Ala Drama Korea 'Naughty Kiss'

By Natasha Erika, Rabu, 18 Maret 2015 | 17:00 WIB
Tips Mendekati Cowok Pintar di Sekolah Ala Drama Korea 'Naughty Kiss' (Natasha Erika)

Naughty Kiss atau Playful Kiss menceritakan tentang Oh Ha-ni, si cewek bodoh, yang menyukai Baek Seung-jo, si cowok pintar. Hmm, kalau kita juga lagi naksir cowok pintar di sekolah, apa yang bisa kita lakukan, ya? Ini dia tips mendekati cowok pintar di sekolah ala drama Korea Naughty Kiss.

Di drama Korea, Oh Ha-ni bukan termasuk tipe cewek pintar di sekolah. Saat ia tinggal bersama Baek Seung-jo karena rumahnya rubuh, ia pun diajarkan oleh Seung-jo, cowok pintar di sekolahnya.

Tips Mendekati Cowok Pintar di Sekolah Ala Drama Korea 'Naughty Kiss'

Cara ini cocok banget buat kita yang naksir cowok yang lebih pintar dari kita. Kalau ada kegiatan belajar bareng, jangan ragu buat ikutan belajar bareng sama si dia. Atau, enggak ada salahnya juga kalau kita mengajak si dia buat ajarin kita pelajaran yang sulit kita pahami. Tapi... Belajarnya harus serius, ya... Karena ini berhubungan dengan cara PDKT berikutnya.

Berkat belajar sungguh-sungguh bareng Seung-jo, Ha-ni mulai menunjukkan peningkatan prestasi akademik. Teman-temannya sempat kaget saat ia masuk 50 besar siswa pintar di sekolah karena itu perubahan yang mengejutkan.

Tips Mendekati Cowok Pintar di Sekolah Ala Drama Korea 'Naughty Kiss'

Nah, kita juga harus menunjukkan perubahan diri menjadi lebih baik. Kalau misalnya, kita kurang menguasai matematika, setelah belajar bareng si cowok pintar, kita harus bisa lebih memahami materi itu. Ini bisa membuat kita lebih dekat sama si cowok pintar dan nunjukkin kalau pembelajaran darinya berguna banget. Ihiy!