5 Lirik Lagu tentang Cowok Menerima Cewek Apa Adanya (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Lirik Lagu tentang Cowok Menerima Cewek Apa Adanya (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Enggak sedikit cewek mengubah penampilan demi terlihat oke di depan cowok yang ditaksirnya. Hmm... padahal enggak semua cowok melihat cewek dari penampilan fisik aja. Kita harus tahu, di tahun 2015 ini ada 5 lirik lagu tentang cowok yang menerima cewek apa adanya. Wajib diputar lagunya nih, girls! Setelah One Direction dan Ed Sheeran di tulisan bagian satu, ada juga ketiga lagu dari musisi ini, nih.

(Baca juga: 5 Lirik Lagu tentang Cowok Menerima Cewek Apa Adanya Bagian 1)

 

Beberapa waktu lalu, lagu ini hits banget, lho, girls! Soalnya lagunya ear-catchy dan daleeemm banget. Liriknya bercerita tentang cowok yang sayang sama cewek meskipun cewek itu enggak sempurna. Makanya, enggak heran kalau si cowok mau memberikan apa aja ke si cewek, begitu juga sebaliknya. Wajib dengerin lagunya, nih.

 

(Baca juga: Kesan Pertama Cowok Tentang Kepribadian Cewek)

Ternyata, Sam Smith kalau udah sayang sama seseorang, bakalan sayaaang banget. Buktinya, dia enggak peduli sama sifat buruknya. Sebaliknya, Sam mau mengingatkan cewek itu tentang orang yang sayang sama dia dengan tulus. Ia juga pengin ngebuktiin kalau dirinya bisa sayang sama seseorang apa adanya. Hi-hi, so sweet banget, ya?