12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 3)

By Astri Soeparyono, Kamis, 5 Maret 2015 | 17:00 WIB
12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 3) (Astri Soeparyono)

Sudah hampir lima tahun jadi jomblo? Atau malah seumur hidup jomblo? Dari berbagai curhatan dan pengamatan, ini dia 12 alasan cewek jomblo dan enggak kunjung punya pacar. Coba cek, deh, kita memenuhi berapa kriteria?

(Baca juga: 12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar Bagian 2)

Saking enggak percaya dirinya, merasa enggak layak buat dapetin cowok yang kita mau. Waduh. Kalau kita udah mengenal diri kita sendiri dan mencintainya, yakin deh, bakalan ngerasa kalau kita layak dapetin cowok yang sayang sama kita.

12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 3)

Kalau setiap hari di sekolah di kelas melulu. Enggak ikut ekskul atau kegiatan lain. Selalu cepat pulang. Eh, di rumah juga diem mulu di kamar, kurang bergaul. Kapan ketemunya sama cowok? Bahkan ketemu sama temen cewek aja enggak...

(Baca juga: Rahasia Jadi Cewek Jomblo Bahagia)

12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 3)

Iya sih, kita harus percaya kalau kita layak dapetin cowok yang terbaik yang kita mau. Tapi kalau standar cowok kita ketingian? Seperti pengen dapetin cowok yang mukanya kayak Zayn Malik dengan sifat kayak Niall Horan tapi jail kayak Louis Tomlinson, perhatian kayak Liam Payne, dan romantis kayak Harry Styles. Susah juga, yah?