Alasan Kenapa Cowok Yang Digebet Enggak Sadar Kita Suka Sama Dia

By Ifnur Hikmah, Minggu, 15 Februari 2015 | 17:00 WIB
Alasan Kenapa Cowok Yang Digebet Enggak Sadar Kita Suka Sama Dia (Ifnur Hikmah)

Perasaan, sih, kita udah flirting dan ngasih kode yang banyak. Tapi, kok gebetan belum ngeh juga kalau kita lagi PDKT sama dia. Duh, jangan-jangan ada yang salah, nih. Daripada bertanya-tanya sendiri, yuk cari tahu apa aja alasan kenapa cowok yang digebet enggak sadar kalau kita suka sama dia.

(Baca juga: Ciri-Ciri Gebetan Yang Menganggap Kita Sebatas Teman Saja)

Niatnya, sih, pengin terlihat cool di depan gebetan. Dan, enggak mau gebetan berpikiran kalau kita ini cewek yang agresif. Tapi, bisa aja gebetan salah menangkap kesan ini. Alih-alih dianggap cool, gebetan malah menganggap kita sama sekali enggak tertarik sama dia. Jadi, dia pun enggak mau PDKT sama kita karena terlanjur mempercayai asumsinya itu. Sebaiknya kita berhati-hati, jangan sampai, deh, kita terlalu cool.

Waktu chatting, kita bisa berbalas flirting semalaman. Namun ketika ketemu langsung besoknya, kita bersikap biasa-biasa saja. seolah-olah enggak terjadi apa-apa. Mungkin kita merasa gugup buat melanjutkan flirting semalam, sehingga memilih untuk diam aja. Tapi bagi gebetan, tindakan ini sama saja seperti mempermainkan dia.

(Baca juga: 6 Cara Biar Gebetan Ngajak Kita Nge-date Lagi)

Salah satu nasihat yang sering kita terima adalah deketin teman-temannya sebelum deketin dia. Kadang, cara ini bisa berhasil. Tapi, bisa jadi bumerang juga buat kita. Meski niat awalnya pengin bikin dia cemburu, nyatanya dia malah jadi enggak tertarik lagi. Kalau memang suka sama satu cowok, pastikan fokus kita hanya ke dia. enggak perlu pura-pura flirting sama teman-temannya.

Mungkin awalnya kita pengin memberi kesan kalau kita ini teman yang baik dengan cara sering bercerita seputar keseruan yang kita alami bareng teman-teman. Gebetan bisa salah sangka dengan menyimpulkan cerita ini sebagai kode kalau kita cuma pengin temenan sama dia. Mungkin, sesekali perlu bercerita kalau kita ini juga bisa jadi pacar yang baik, lho, he-he.

Alasan Kenapa Cowok Yang Digebet Enggak Sadar Kita Suka Sama Dia