10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo

By Natasha Erika, Kamis, 5 Februari 2015 | 17:00 WIB
10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo (Natasha Erika)

Girls, yakin kalau kita itu beneran cewek jomblo bahagia? Hmm, jangan-jangan selama ini kita jomblo denial? Kalau mau meyakinkan diri kita itu enggak masalah dengan status jomblo, ini dia 10 tanda kita beneran bangga sama status jomblo kita.

Kita tertarik sama banyak orang. Enggak cuma cowok lucu, cowok yang enggak menarik buat orang lain pun jadi menarik buat kita. Kita emang senang buat bergaul dengan siapa saja dan penasaran sama hidupnya.

Kita enggak jaim apalagi di depan cowok-cowok. Kita enggak merasa kesal sama diri sendiri begitu hal memalukan terjadi sama kita. Walau ada cowok lucu yang melihat, kita sih tetap cuek-cuek aja.

10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo

Kita senang memanjakan diri sendiri. Saat ini, kita lebih memikirkan diri sendiri seperti mengeluarkan uang untuk nyalon, beli baju dan sebagainya. Kita masih belum berpikir untuk ngasih kado buat orang lain apalagi cowok.

Kita cuek sama pikiran cowok tentang diri kita. Kalau mereka enggak suka, ya sudah. Kalau mereka suka, ya sudah juga. He-he-he.

Kita senang melakukan hobi. Bahkan, kita lebih fokus sama kegiatan kita di luar rencana buat pacaran dan sebagainya.

10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo

Kita enggak masalah malam minggu di rumah aja. Nonton acara TV yang membosankan dan melihat status Path teman-teman yang lagi seru hangout enggak membuat kita iri dan galau.