Kebiasaan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Batal Mau PDKT

By Ifnur Hikmah, Minggu, 1 Februari 2015 | 17:00 WIB
Kebiasaan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Batal Mau PDKT (Ifnur Hikmah)

Kok gebetan masih belum mulai PDKT, ya? Jangan-jangan ada yang salah, nih. Daripada bertanya-tanya dan bingung sendiri, sebaiknya cari tahu dulu kebiasaan cewek yang bisa bikin cowok kabur di tengah PDKT. Sekaligus untuk introspeksi diri biar kejadian ini enggak terulang lg ke depannya.

(Baca juga: Alasan Cowok Malas PDKT Karena Merasa Tersaingi Sama Cewek)

Yup, dikelilingi banyak teman cewek bisa bikin cowok merasa terintimidasi, girls. Enggak heran jika cowok lama-lama jadi enggak betah dan merasa kurang nyaman berada di dekat kita yang selalu melakukan semua hal bareng geng cewek. Karena itu, cowok lebih suka PDKT saat kita sendirian daripada saat berada di tengah-tengah geng. Kalau ada sikapnya yang malu-maluin, dia enggak perlu takut diketawain orang banyak, deh.

Memang, sih, saat sekarang ini kita susaaah banget buat lepas dari hape. Dikit-dikit bawaannya mau update di Twitter, Instagram, Path, atau ada cerita seru di grup WhatsApp atau Line. Pokoknya, kita sering menghabiskan waktu dengan mata tertuju ke layar hape sepanjang hari.

Eits, kebiasaan ini bisa bikin cowok malas buat mulai PDKT, girls. Cowok juga mengaku males PDKT sama cewek yang hobinya scrolling layar hape terus menerus. Mereka menganggap kalau saat itu kita sedang sibuk dan enggak ingin diganggu. Makanya mereka jadi mengurungkan niat buat PDKT, deh.

(Baca juga: Alasan Cowok Enggak Menunjukkan Sikap Pengin Nembak Walau PDKT Lama)

Hati-hati kalau mengeluhkan sesuatu, girls. Ketika cowok sering mendengar kita mengeluh tentang apa pun, itu bisa membuat mereka mengurungkan niat buat PDKT. Soalnya mereka enggak mau terbawa aura negatif kalau sering-sering mendengar keluhan kita.