Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Canggung Saat Bertemu Mantan

By Natasha Erika, Rabu, 28 Januari 2015 | 17:00 WIB
Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Canggung Saat Bertemu Mantan (Natasha Erika)

Duh! Tiba-tiba ketemu mantan. Rasanya canggung alias awkward banget pas ketemu sama si dia lagi. Nih, coba ikuti cara ampuh menghilangkan rasa canggung saat bertemu mantan. Cocok banget buat kita yang belum lama putus atau yang masih galau mantan.

Saat kita bertemu dengan mantan dan mantan udah melihat kita, enggak perlu cepat-cepat menghindar. Kalau udah terlihat dan tatap muka, mending kita menyapanya secara casual alias biasa aja. Enggak perlu panik, anggap aja ia teman yang pengin kita sapa. Basa-basi gitu ceritanya.

Tapi... Enggak perlu panjang lebar basa-basinya. Setelah  say hi, kita bisa langsung melipir ke teman-teman kalau misalnya situasi canggung itu pas lagi di pesta ultah teman. Atau, kita bisa langsung pamit cabut aja ketika enggak sengaja ketemu di resto atau mall.

Daripada terjebak ngobrol berdua sama mantan pacar, mending kita nempelin teman kita terus-terusan. He-he-he. Ini pas buat kita yang baru aja putus dari mantan belum lama. Pasti rasa awkward itu masih ada. Nah, buat menghindarinya, kita bisa gabung terus sama teman dan kalau pun terjebak ngobrol juga ada teman yang nemenin kita.