5 Tipe Cewek yang Dicari Cowok untuk Komitmen Serius

By Astri Soeparyono, Senin, 26 Januari 2015 | 17:00 WIB
5 Tipe Cewek yang Dicari Cowok untuk Komitmen Serius (Astri Soeparyono)

Kata siapa cowok cuma ngeliat penampilan? Ini dia 5 tipe cewek yang dicari cowok untuk komitmen serius!

(Baca juga: Tipe Cowok Yang Enggak Pantas Buat Pacaran)

Gebetan lupa menelpon? Jangan dibesar-besarkan. Cowok enggak suka cewek yang hanya memikirkan diri sendiri, selalu ingin didengarkan tapi enggak mau mendengarkan, selalu ingin didahulukan tapi malas mengerti perasaan orang lain.

(Baca juga: Kapan Cewek Boleh Bersikap Egois?)

5 Tipe Cewek yang Dicari Cowok untuk Komitmen Serius
Emang sih, enggak semua orang gampang melupakan pahit dan kegagalan di masa lalu. Tapi, bukan berarti kita terus berlarut-larut memikirkan hubungan yang sudah tamat itu. Ingat, susah melupakan mantan, bisa membuat kita membandingkan pacar di masa sekarang dengan si mantan. Sekarang, pertanyaannya, apakah kita mau kalau keadaan yang terjadi sebaliknya?

(Baca juga: 10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan)

5 Tipe Cewek yang Dicari Cowok untuk Komitmen Serius
Salah satu kunci kelanggengan hubungan adalah komunikasi dua arah yang baik. Saat mengalami masalah, diskusiin sama si dia. Dengarkan saran dan masukan dari si dia, cara ini adalah bentuk kita menghormati dan menghargai kehadirannya.

(Baca juga: 7 Hal Yang Dibutuhkan Dalam Pacaran)

5 Tipe Cewek yang Dicari Cowok untuk Komitmen Serius
Wanita seperti apa sih yang selalu bikin kangen? Cewek yang hangat! Maksudnya, cewek yang menyenangkan, humoris, dan teman ngobrol yang seru. Kehangatan kita ini, bikin cowok nyaman dan senang berlama-lama menghabiskan waktu sama kita.