Tahapan Dari Jatuh Cinta Sampai Patah Hati di Album 'BASE' dari Jonghyun 'SHINee'

By Ifnur Hikmah, Minggu, 18 Januari 2015 | 17:00 WIB
Tahapan Dari Jatuh Cinta Sampai Patah Hati di Album 'BASE' dari Jonghyun 'SHINee' (Ifnur Hikmah)

Bukan Jonghyun namanya kalau enggak bisa membuat kita jatuh cinta. Apalagi di album solo pertamanya, Base. Lagu-lagu di album ini cocok banget buat menggambarkan suasana hati kita, mulai dari pertama kali jatuh cinta, tergila-gila sama seseorang, berantem sama pacar, sampai ke sakitnya patah hati. Ditambah dengan kualitas suara Jonghyun yang kece banget, akan membuat kisah cinta kita makin seru.

(Baca juga: Hal Tentang Cewek Yang Enggak Terlalu Dipedulikan Cowok)

 

Please don't let go of me. Don't move, please sit. You are the only one that I need. You too, are gazing into my eyes. Just like rhythm, I play around with you. I won't get tired Baby. Stay, my Lady, baby.

 

Meski lirik ini dinyanyiin buat cowok ke cewek, liriknya cocok juga kok buat kita. Apalagi saat kita naksir cowok, rasanya kita sudah pernah ketemu sebelumnya. Seperti kata Jonghyun, itu semua seperti déjà vu. Namanya juga lagi jatuh cinta, jadi rasanya pengin terus-terusan bareng cowok itu, deh, he-he.

 

I go this way every day but I pretend I didn't hear you. As I go round and round, you probably noticed, right? I don't mean anything else, I just wanna be with you a little more. That's why I'm doing this.

Hayoo ngaku siapa yang ngerasa pernah ngelakuin apa yang digambarin Jonghyun di lirik ini pada saat PDKT? Ketika PDKT, sah-sah aja kok jika kita punya 1001 alasan untuk berada di dekat gebetan agar dia mengenal kita dan tahu perasaan kita.

(Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan)