Hal Tentang Cewek Yang Enggak Terlalu Dipedulikan Cowok

By Marti, Minggu, 11 Januari 2015 | 17:00 WIB
Hal Tentang Cewek Yang Enggak Terlalu Dipedulikan Cowok (Marti)

Kadang, kita suka terlalu memikirkan apa yang ada di pikiran cowok tentang kita. Padahal kenyataannya, apa yang kita anggap penting belum tentu dipedulikan oleh cowok. Bahkan, mereka sama sekali enggak memperhatikannya dan membuat kita gondok karena merasa kurang diperhatikan. Daripada jadi tambah bete, yuk cari tahu hal-hal yang menurut kita penting tapi enggak terlalu dipedulikan oleh cowok.

(Baca juga: 10 Rahasia Cowok Yang Malu Diungkapkan Ke Cewek)

"Aaakkk... aku lupa belum pakai pensil alis." "Ya ampun, tadi belum pakai maskara." Dan sejuta keluhan lainnya ketika kita keluar rumah dan enggak dandan. Kita merasa takut cowok akan berkomentar aneh ketika kita enggak memakai make up. Padahal, cowok enggak peduli jika kita enggak pakai pensil alis atau maskara.

Kita butuh berapa kali take sampai mendapatkan selfie yang kece. Kalau enggak ketemu, kita pun ngomel-ngomel karena merasa enggak oke saat selfie. Ternyata, cowok enggak terlalu mempedulikan apakah selfie kita sudah oke atau enggak. Malah, mereka lebih suka jika kita posting sesuatu yang lucu atau foto kocak kita. Karena itu menunjukkan sisi fun di diri kita dan membuat mereka tambah tertarik untuk PDKT.

(Baca juga: Alasan Cowok Nge-Friendzone Cewek)

Suka kesal enggak sih ketika gebetan atau pacar enggak memuji penampilan baru kita setelah mengganti gaya rambut? Hal ini sering terjadi karena mereka memang enggak terlalu peduli dengan perubahan tersebut. Mereka baru akan berkomentar jika kita yang mengungkitnya. Tapi, bukan berarti mereka enggak tertarik, hanya saja mereka merasa enggak terlalu penting membahas hal tersebut.

Waktu PDKT, tanpa disadari kita cenderung menyukai hal yang disukai gebetan, seperti musik atau film tertentu. Padahal, kita bisa kok jadi diri sendiri dan pede dengan pilihan kita, meski itu bertolak belakang dengan favorit gebetan. Mereka juga enggak peduli kalau pilihan kita berbeda. Malah, hal ini bisa jadi bahan obrolan dan bikin kita semakin mengenal satu sama lain.