Cara Mendapatkan Hati Mantan Kembali Selama Liburan

By Natasha Erika, Selasa, 23 Desember 2014 | 17:00 WIB
Cara Mendapatkan Hati Mantan Kembali Selama Liburan (Natasha Erika)

Siapa yang masih belum bisa move on sama mantan? Duh, lagi liburan gini pastinya susah buat PDKT lagi sama mantan. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa dapetin hati dia lagi. Ini dia cara mendapatkan hati mantan kembali selama liburan!

Berhubung mantan belum punya kecengan baru, enggak ada salahnya buat mention dia di social media. Mention sesuatu yang lucu-lucuan tapi kalau bisa nyerempet masa lalu. He-he-he. Misal, ada meme yang ingetin kita sama mantan tentang sesuatu. Terus, kita tunggu reaksinya, deh.

Karena si dia mantan kita, pastinya rasa gengsi buat menghubunginya enggak ada, dong? Nah, enggak perlu ragu buat nanya kabar si mantan. Siapa tahu dia lagi senggang dan bisa diajak nonton atau makan bareng.

Main kode-kodean, yuk? He-he-he. Kalau di poin pertama kita langsung mention si dia, di poin ini kita main no mention. Contoh, kita lagi pergi ke suatu tempat di mana tempat itu jadi kenangan tersendiri buat kita. Nah, coba foto tempat itu dan kasih caption yang bisa bikin mantan inget lagi sama tempat itu.

Cara Mendapatkan Hati Mantan Kembali Selama Liburan

Manfaatkan waktu nongkrong bareng dia dan teman-teman sebaik-baiknya. Apalagi kalau kita satu geng. Selama bisa nongkrong bareng waktu liburan, coba kita dandan lebih cantik dari biasanya. Siapa tahu mantan jadi nyesal dan pengin balikan lagi.