Tips PDKT Sama Cowok Beda Umur Jauh Ala Drama Korea I Can Hear Your Voice

By Marti, Senin, 15 Desember 2014 | 17:00 WIB
Tips PDKT Sama Cowok Beda Umur Jauh Ala Drama Korea I Can Hear Your Voice (Marti)

Girls, tahu drama Korea I Can Hear Your Voice, kan? Kisah cinta Park Soo-ha yang suka sama cewek berumur 6 tahun lebih tua, Jang Hye-sung. Nah, kita pernah merasakan hal yang sama? Lagi menggebet cowok yang udah kuliah atau mungkin masih duduk di bangku SMP? Tenang... Enggak perlu galau, di sini ada tips PDKT sama cowok beda umur jauh ala drama Korea I Can Hear Your Voice.

Pertama, perlakukan si dia seperti kakak atau adik kita. Ini trik agar kita bisa mendekati gebetan supaya bisa lebih akrab karena mungkin agak canggung untuk umur kita yang terpantau jauh dengannya. Jadi, berperan sebagai kakak atau adik terlebih dulu sama gebetan. Awalnya, Soo-ha dan Hye-sung pun seperti itu, mencoba mengenal satu sama lain seperti adik kepada kakak dan kakak kepada adik.

Enggak perlu mengikuti gaya hidupnya, kita cukup mencari tahu gaya hidupnya seperti apa. Kalau mungkin di usia kita yang nge-tren adalah One Direction, belum tentu di usia gebetan boy band ini yang lagi diomongin. Kalau kita udah tahu, seenggaknya kita jadi lebih pengertian dan enggak ketinggalan saat diajak ngobrol sama si dia.