Cara Ampuh Bikin Dia Jadi Cowok Kita

By Marti, Senin, 8 Desember 2014 | 17:00 WIB
Cara Ampuh Bikin Dia Jadi Cowok Kita (Marti)

Kita lagi naksir sama salah satu cowok di sekolah dan bingung gimana caranya bikin dia jadi cowok kita, tandanya kita wajib baca tips-tips berikut ini, nih. Ternyata enggak sulit, kok, dan mudah banget buat kita praktekan. Dijamin enggak dalam waktu lama kita akan melepas masa jomblo kita. Ha-ha-ha.

Memburu-buru suatu hubungan itu salah satu cara menjauhkan dia dari kita. Kalau mau proses PDKT ini berjalan mulus, kita harus sabar dan menjalaninya perlahan. Jangan membuat dia merasa diburu-buru, girls.

Kalau PDKT sampai 6 bulan lamanya, sih, berarti kita lagi digantungin. Apalagi kalau sebenarnya enggak ada faktor yang menghalangi kita supaya jadian. Kalau sudah terlalu lama gini, ada dua pilihan: kita yang ngomong atau tinggalkan saja dia.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Pelaku PHP

Daripada main tarik-ulur, lebih baik kita tunjukkan rasa sayang kita sesering mungkin. Enggak harus lebwat kata-kata, kok. Kita bisa tunjukkan lewat tindakan, seperti bawain dia bekal dari rumah, sharing lagu yang ada 'kode'-nya, atau kirim chat yang isinya sweet banget.

Cewek yang selalu menguntit ke manapun si cowok pergi adalah tipe cewek yang paling dihindari. Jadilah cewek yang memberikan ruang bebas buat dia, sehingga dia masih punya waktu untuk dirinya sendiri. Dia pasti enggak akan meragukan lagi kalau kita adalah cewek yang pengertian.

Baca juga: Bisa Kok, Jadi Pacar yang Mandiri