Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan

By Marti, Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan (Marti)

Oh no! Tiba-tiba harus terjebak dalam satu momen di mana ada kita, sang mantan, dan pacar barunya mantan. Duh, harus gimana ya? Ini dia hal-hal yang harus dilakukan ketika bertemu pacar barunya mantan.

Kita enggak tahu kapan akan bertemu pacar barunya mantan kita. Bisa aja di situasi yang kita enggak duga sama sekali. Makanya, penting banget buat selalu siap sedia tampil cantik. Hi-hi-hi. Supaya kita enggak menyesal memberi kesan pertama padanya. Eits... Siapa tahu ada kecengan lucu yang tertarik pas ketemu kita.

Kalau memang ada acara reuni atau undangan ultah teman yang memungkinkan kita ketemu sama pacar barunya mantan, ada baiknya kita stalking sedikit sebelum ketemu. Enggak ada salahnya kepo-kepo sedikit. Ini untuk mengurangi efek kaget kalau si cewek baru ini lebih oke atau mungkin enggak lebih oke dari kita. He-he-he.

Ketika ketemu sama pacar barunya mantan kita di situasi yang ramai bareng orang-orang, enggak masalah kalau kita berbohong sedikit. Walau masih galau, coba untuk enggak menunjukkan kesedihan itu. Coba sebisa mungkin menikmati suasana acara tanpa make a scene di depan umum seperti nangis atau bete-betean.