Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Di Album Four Milik One Direction

By Marti, Senin, 1 Desember 2014 | 17:00 WIB
Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Di Album Four Milik One Direction (Marti)

Enggak hanya enak didengar, lagu-lagu yang ada di album Four juga bisa membuat kita lebih memahami tentang cinta. Cari tahu yuk pelajaran cinta apa saja yang bisa kita dapatkan dari lagu-lagu yang ada di album Four milik One Direction ini.

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Taylor Swift)

Everybody wanna steal my girl, everybody wanna take her heart away. Couple billion in the whole wide world, find another one 'cause she belongs to me. (Steal My Girl)

Udah pada tahu dong single pertama di album Four ini? Yup, Steal My Girl. Di lagu ini, the boys mengungkapkan betapa dia bangga sama si cewek, sampai-sampai bikin seluruh dunia iri.

Lesson learnt: punya pacar yang ngertiin kita banget dan benar-benar kita sayang memang bisa bikin seluruh dunia jadi iri, he-he.

Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Di Album Four Milik One Direction

Everything that you've ever dreamed of disappearing when you wake up. But there's nothing to be afraid of. Even when the night changes, it will never change me and you. (Night Changes)

Ini dia janji yang diberikan kepada pacar tersayang. Kalau kita enggak akan pernah berubah meski mungkin apa yang dialami sekarang enggak semenyenangkan di awal-awal pacaran dulu.