Kado Spesial buat Cowok Aquarius

By Astri Soeparyono, Jumat, 14 November 2014 | 17:00 WIB
Kado Spesial buat Cowok Aquarius (Astri Soeparyono)

Aquarius yang memiliki lambang zodiak air ini memiliki sifat yang khas dan beda dari yang lain. Cowok berzodiak Aquarius ini menyukai warna-warna yang natural dan transparan. Sebenarnya agak susah sih nyari kado atau hadiah special buat si cowok Aquarius ini, karena dia punya kesukaan sama benda-benda yang antic dan klasik. Dia bukan orang yang mainstream. Kreatiflah dalam membuat kado special untuk si Aquarius ini, maka dia akan sangat menyukainya.

Kado Spesial buat Cowok Aquarius

Dia sangat menyukai buku-buku ilmiah atau buku-buku tentang teknologi terbaru. Buku-buku ini menurutnya bisa menambah dan memperluas pengetahuannya. Apalagi, kalau buku-buku yang kita kasih ke dia itu penuh dengan gambar, pokoknya buku pengetahuan tetapi tidak membosankan untuk dibaca. Selamat mencari!

Kado Spesial buat Cowok Aquarius

Dia sangat memiliki style yang rapi dan bersih. Maka dari itu, enggak ada salahnya kalau kita memberikan dia kemeja. Warna kemejanya pun harus sesuai dengan karakter dia yaitu warna-warna yang natural, tapi jangan warna-warna yang terlalu terang. Sifatnya kalem layaknya air tenang, lebih menyukai warna-warna yang polos.