10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Senin, 3 November 2014 | 17:00 WIB
10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Jadi pacar terbaik di dunia? Kedengarannya memang ambisius, tapi kita bisa kok mewujudkannya. Enggak susah kok untuk menjadi pacar terbaik. Yang perlu diingat adalah, kita harus tetap menjadi diri sendiri. Ini dia 10 cara buat jadi pacar terbaik di dunia!

(Baca juga: Tips Menghadapi Sikap Pacar yang Menyulitkan Kita)

10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2)

Siapa, sih, yang enggak suka diberi kejutan? Pacar pasti senang deh kalau tiba-tiba kita memberinya kejutan. Misalnya, datang pas saat dia latihan basket atau membawakan bekal untuk makan siang. Hal sederhana itu bisa bikin dia tambah sayang sama kita, he-he-he.

10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2)

Kepercayaan merupakan hal penting dalam sebuah hubungan. Karena itu, kita harus percaya kepada pacar serta menjaga kepercayaan yang diberikannya. Jangan sampai deh kita bilang kalau kita percaya kepadanya, tapi di belakang dia diam-diam memeriksa hape atau akun sosial media miliknya. Selalu curiga terhadap apapun yang dilakukan pacar lama-lama bisa bikin dia kesal, lho.

(Baca juga: Waspada Zona Merah Saat Pacaran)

10 cara Jadi Pacar terbaik Di Dunia (Bagian 2)

The most important rules in relationship is don't assume. Sayangnya, kita sering berasumsi berdasarkan pendapat sendiri tanpa bertanya tentang hal yang sebenarnya kepada pacar. Ujung-ujungnya bisa berantem, deh. Jika penasaran dengan yang dilakukan atau dialami pacar, tanyakan langsung, jangan berasumsi.