Tips PDKT sama Si Cowok Cancer

By Astri Soeparyono, Selasa, 28 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Tips PDKT sama Si Cowok Cancer (Astri Soeparyono)

Gimana sih cara kita yang lagi pdkt sama si cowok yang berzodiak Cancer? Pengen tahu lebih banyak dong pastinya tentang sifat si cowok Cancer kalau memperlakukan seorang cewek. Nah, kali ini kita akan coba membahas mengenai berbagai tips untuk mendekati si cowok Cancer. Tips ini mudah-mudahan akan membantu dan melancarkan aksi kita ketika kita sedang menjalani pendekatan dengan si cowok Cancer.

(Baca juga : Tips Kenali Sifat Cowok Capricron)

Si cowok berzodiak Cancer ini adalah orang yang irit dalam hal uang. Jadi8 ketika kita lagi jalan sama dia yaa seenggaknya kita harus menyiapkan duit di dompet, siapa tah dalam keadaan emergency kita harus membayar makanan kita sendiri.

Cowok Cancer itu dalam memilih pasangtan gak terlalu mematok banyak criteria. Dia kana menerima kamu apa adanya, yang penting be your self ajaa! Dia juga lebih suka cewek yang demen makan, klo di depan dia kita diet atau jaim yaa jangan jalan sama dia deh, karena kemungkina dia yang akan ilfeel sama kita.

(Baca juga : How to Date Leo Boy)

Sisi Romantis juga dimiliki sama si cowok Cancer ini. Dia akan lebih suka memetik bunga dan merangkai sendiri bunga yang akan dia berikan ke kita dibandingkan dia harus membeli dan sudah dirangkai oleh penjual bunga. Dia ingin memberikan kesan pengorbanan dan niat dalam mendekati kita.