15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

By Marti, Senin, 20 Oktober 2014 | 16:00 WIB
15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3) (Marti)

Patah hati karena putus dari pacar atau enggak bisa mendapatkan cowok yang selama ini kita suka emang nyakitin banget ya, girls. Biasanya ada beberapa hal yang biasa kita lakukan kalau kita merasakan patah hati, supaya kita merasa lebih baik lagi. Di bawah ini ada 15 hal yang biasa atau wajar kita lakukan setelah mengalami patah hati. Jadi, kita enggak perlu merasa aneh kalau hal ini terjadi kepada kita.

Biasanya setelah kita putus, kita akan langsung menghibur diri kita dengan cara mendengarkan lagu-lagu yang bertemakan 'girl power' seperti lagunya Demi Lovato yang Really Don't Care.

15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 1)

Rasa tertekan yang kita rasakan biasanya memicu kita untuk lebih banyak bergerak, salah satunya adalah dengan berolahraga. Biasanya kita yang enggak rutin jogging sore jadi lebih sering buat bikin pikiran kita kembali fresh.

15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

Baca juga: Manfaat Olahraga Bagi Kecantikan Kulit

Setelah putus, rasa ingin melakukan hal yang di luar kebiasaan kita biasanya muncul. Misalnya tiba-tiba kita jadi ingin pergi ke museum di kota kita atau pergi ke pertunjukan seni yang sedang berlangsung. Itu enggak jadi masalah asalkan enggak menuju hal-hal yang negatif, ya.