Lagi PDKT Sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka!

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Lagi PDKT Sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka! (Astri Soeparyono)

Buat kita yang lagi PDKT sama cowo Aquarius, harus tahu dulu tips-tips mendekati mereka supaya jalan PDKT semakin lancar. Sebelum kita nge-date dengan Si dia kita harus mempelajari dulu karakter sifat mereka dari zodiaknya. Tips seperti ini ampuh juga lho buat dilakukan, jangan sampai hal yang enggak disukai sama si Aquarius malah kita lakukan pas lagi nge-date. Bisa gagal deh PDKT kita.

(Baca juga : 4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date)

Jangan Menunjukan Sifat Bossy

Cowok itu enggak pernah mau keliatan lemah di mata cewek. So, jangan pernah menunjukkan sifat berkuasa kita di depan si Aquarius karena itu akan membuatnya mundur secara perlahan dengan kita.

Lagi PDKT Sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka!

Berbagi Pengalaman

Berbagilah pengalaman atau cerita sama Si cowok Aquarius. Dia bakal menghargai kalo kita sering cerita-cerita sama dia. Cerita dan jujur sama dia, karena kita akan terlihat tulus di mata mereka. Ketika Si Aquarius berbicara pun kita harus memperhatikannya.

Lagi PDKT Sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka!

Berwawasan Luas

Kita juga harus memiliki pengetahuan yang luas, biar kalo diajak ngobrol sama Si cowok Aquarius omongan kita bisa nyambung. Cowok Aquarius senang sama cewek yang smart, enggak childish, dan punya rasa percaya diri yang tinggi.

(Baca juga : Tebak Karakter Cowok Dari Namanya)

Hindari Sifat Posesif