4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed

By Astri Soeparyono, Kamis, 2 Oktober 2014 | 16:00 WIB
4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed (Astri Soeparyono)

Setelah putus dari mantan mungkin kita pikir masih wajar kalau kita mau ngejaga hubungan baik sama mantan. Kadang kita masih tetap follow dia di media sosial, padahal itu bisa jadi bumerang lho buat kita. Sebenernya enggak ngaruh juga kalau kita mau unfollow mantan di media sosial, karena enggak temenan di sosmed bukan berati musuhan di dunia nyata, kan?

(Baca juga : Kerugian Akibat Galau Berkepanjangan)

4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed

Banyak orang yang bilang "jangan pernah stalking mantan di sosmed", teorinya memang gampang tapi praktiknya susah. Jadi dari pada kita kepo dan berujung sakit hati karena liat posting mantan muncul di timeline, mending langsung unfollow aja akunnya supaya kita enggak lihat lagi posting-posting mantan yang bikin kepo.

Berharap mantan bikin status galau tentang kita di sosmed, tapi ternyata dia malah update foto lagi asik nonton konser sama temen-temennya. Realita kayak gitu yang bakal bikin kita sakit hati dan tambah galau. Dari pada terus-terusan liat update mantan yang jauh dari ekspektasi, enggak apa-apa kok kalau kita mau unfollow dia.

4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed

(Baca juga : Cara Mengurangi Rasa Kepo)

Setiap hari kepo timeline Twitter mantan dan view homepage Facebook-nya buat kita semakin mikirin dia. Efek buruknya tentu kita jadi bakal susah move on karena yang ada dipikiran kita cuma mantan. Makanya dengan unfollow mantan itu termasuk salah satu cara biar kita bisa move on dari dia.