Hal Yang Bikin Cowok Takut Mendekati Cewek Saat PDKT

By Marti, Senin, 22 September 2014 | 16:00 WIB
Hal Yang Bikin Cowok Takut Mendekati Cewek Saat PDKT (Marti)

Wah ternyata, ada banyak hal yang bikin cowok takut mendekati cewek saat pdkt dengan kita. Sikap seperti ini bisa bikin cowok merasa takut melanjutkan hubungan dengan kita saat pdkt atau pacaran. Apa saja ya hal yang bikin cowok takut mendekati cewek saat pdkt?

Hal terkecil sekalipun bisa bikin kita merasa kesal dan marah. Tiap kali kita mengomentari atau marah karena suatu hal yang sepele, perlahan bikin cowok merasa takut melanjutkan hubungannya dengan kita. Mereka takut karena malas suatu saat nanti hubungan kita berdua akan menjadi ribet atau sensitif. Cowok juga akan merasa kita merupakan tipe cewek menyulitkan, posesif, tukang kritik dan mudah cemburu.

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal Pdkt Lewat Hp

Kalau kita belum resmi pacaran atau baru pacaran, jangan buru-buru menyebarkan status hubungan kita. Tiap kali kita mengumbarnya lewat sosial media, terlalu sering bikin status yang menjurus petunjuk kedekatan atau komentar tiap kali gebetan atau pacar update status mereka. Sikap seperti ini bisa bikin dia mendadak ilfil dan takut melanjutkan hubungannya dengan kita.

Cowok yang sebodoh yang kita pikir. Tiap kali kita pura-pura enggak sengaja bertemu di tempat favorit, padahal kita sudah merencanakan sebelumnya, gebetan kita sudah mengetahuinya sejak awal melihat kita. Sikap ini dimata cowok yang kita sukai dianggap stalking atau mereka berpikir kalau kita terlalu takut terjadi sesuatu saat enggak ada didekat dia. Gara-gara ini, cowok yang kita sukai bisa berubah pikiran menjadi takut melanjutkan hubungannya dengan kita.

Baca juga: Tanda Cewek Pemalu Tertarik Dan Pengin Pdkt Dengan Cewek Idamannya