Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016? (Bagian 1)

By Natasha Erika, Minggu, 3 Januari 2016 | 17:00 WIB
Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016? (Bagian 1) (Natasha Erika)

Enggak terasa 2015 sudah berlalu, sambutan hangat bagi tahun 2016. Kita pasti penasaran tentang yang akan terjadi tahun depan. Berikut ini ramalan sesuai zodiak kita untuk tahun 2016 seperti dikutip dari situs Horoscope 2016. Intip gimana ramalan zodiak kita, teman atau pun gebetan di tahun 2016, yuk!

 

 

Tampaknya kita akan merasa lebih percaya diri di tahun 2016. Akan ada banyak hal baru dan juga banyak kepuasan, baik dalam kehidupan pribadi  maupun dalam urusan sekolah. Ini tahun yang bagus, sebagiknya kita berusaha lebih keras supaya bisa lebih berprestasi. Kita juga akan dapat banyak teman baru.Tapi yang penting kita harus menyusun skala prioritas, yang mendukung hubungan dengan sahabat, pacar, dan keluarga.

Wah ini tahun yang bakal jadi tahun keberuntungan kita. Hubungan kita dengan keluarga dan pacar sangat baik. Urusan sekolah kita juga bagus pada tahun 2016, namun akan membuat kita sedikit sibuk. Selain itu, kita mulai menemukan kecocokan dengan pacar setelah 2 tahun penyesuaian ini.

 

Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016? (Bagian 1)

Kita akan memasuki dunia yang benar-benar baru di tahun 2016 ini. Wah ini bukan tahun yang baik untuk hubungan asmara dengan sang pacar. Huft... Tapi bertemu dengan banyak orang baru, yang mungkin bisa jadi teman kerja atau pasangan. Kita harus menyusun skala prioritas, yang mendukung hubungan dengan sahabat, pacar, dan rekan kerja. Akan banyak terjadi konflik, jadi berhati-hatilah kita akan berpisah sementara waktu dengan orang yang kita cintai saat ini.