5 Alasan Kita Merasa Enggak Cocok Sama Karakter Zodiak

By Astri Soeparyono, Senin, 30 November 2015 | 17:00 WIB
5 Alasan Kita Merasa Enggak Cocok Sama Karakter Zodiak (Astri Soeparyono)

Setiap baca penjelasan karakter zodiak, kita merasa enggak cocok? Atau, kita merasa enggak mirip sama teman kita yang lahir di bawah naungan zodiak yang sama? Ini dia 5 alasan kita merasa enggak cocok sama karakter zodiak kita. 

(Baca juga: Zodiak Yang Paling Berbahaya Menurut FBI)

Beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk lebih memperlihatkan sifat introvert atau ekstrovert. Misalnya Leo dan Gemini yang terkesan suka jadi perhatian dan suka ngobrol identik sama ekstrovert. Sementara kita Leo atau Gemini tapi introvert. Coba kesampingkan ciri-ciri itu, siapa tahu ciri lainnya yang lebih mendalam dari tiap zodiak sebenarnya cocok. 

5 Alasan Kita Merasa Enggak Cocok Sama Karakter Zodiak

Astrologi enggak hanya soal zodiak. Dari tanggal kelahiran kita, selain zodiak, bisa diketahui juga moon atau rising sign. Ini juga akan mempengaruhi bagaimana karakter kita. Perpaduan antara zodiak dan moon & rising sign ini bisa menjelaskan lebih terperinci soal karakter kita. Baca selengkapnya di sini. 

(Baca juga: Ini Dia 4 Zodiak Yang Punya 'Bakat' Jadi Orang Kaya)

5 Alasan Kita Merasa Enggak Cocok Sama Karakter Zodiak

Ketika tanggal kelahiran berbatasan langsung dengan zodiak lain, ini juga akan mempengaruhi. Bisa jadi karakter kita adalah perpaduan antara zodiak kita dan zodiak yang berdekatan. Ini dinamakan cusper, jika tanggal kelahiran kita beberapa hari atau seminggu berbatasan dengan zodiak lain.