12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 26 November 2015 | 17:00 WIB
12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1 (Aisha Ria Ginanti)

Isu body image memang sering banget menerpa cewek karena banyaknya ekspektasi yang enggak realistis soal bentuk tubuh cewek yang ideal. Sehingga banyak cewek yang mengalami body shaming atau dihina bentuk tubuhnya karena dianggap terlalu kurus atau terlalu gemuk. Tapiii, para seleb cewek keren ini membuktikan kalau kita boleh banget merasa bahagia dan bangga dengan bentuk tubuh kita apa adanya, lho. Ini dia 12 quotes inspiratif dan keren tentang body image dari seleb cewek keren yang bikin kita lebih mencitai tubuh sendiri.

"Kamu itu hanya mannus. Kamu cuma hidup sekali dan hidup itu indah, jadi makan saja cupcake red velvet itu!"

12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1

"Cewek-cewek sudah cukup banyak melihat bentuk tubuh yang enggak bisa kami tiru, yang enggak akan pernah bisa kami obtain. Ekspektasi-ekspektasi yang enggak realistis seperti ini. Lebih baik kita terlihat sehat dan kuat."

12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1

"Aku menikmati menjadi diriku sendiri, aku selalu seperti itu. Aku melihat orang-orang yang memberi aturan pada hidup mereka, yang ingin jadi lebih kurus atau punya payudara lebih besar dan ini menjatuhkan diri mereka. Aku enggak ingin hal seperti itu dalam hidupku. Ini (bertubuh gemuk) enggak pernah jadi masalah bagiku, setidaknya aku enggak pernah bergaul dengan orang-orang jahat yang akan membuat hal ini jadi masalah. Aku punya rasa beberapa rasa insecure, tentu saja, tapi aku enggak bergaul dengan orang-orang yang mempermasalahkan itu"

"Aku enggak pernah ingin terlihat seperti model di cover-cover majalah. Aku mewakili sebagain besar cewek dan aku merasa bangga dengan itu."

12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1