5 Inspirasi Konsep Video Musik Seru Ala Us The Duo

By Natasha Erika, Senin, 23 November 2015 | 17:00 WIB
5 Inspirasi Konsep Video Musik Seru Ala Us The Duo (Natasha Erika)

Kalau beberapa tahun lalu, video musik YouTube dibuat dengan konsep simple seperti bernyanyi di depan kamera laptop, kini sudah banyak variasi kreatif membuat video musik. Entah dari teknik membuat video itu sendiri atau juga dari tema musik yang diangkat. Nah, supaya kita dapat inspirasi video musik yang oke, kita bisa cari inspirasinya dari Us The Duo, Michael dan Carissa Alvarado. Ini dia 5 inspirasi tema video musik seru ala Us The Duo.

Jaman sekarang sepertinya konsep video lirik jadi tren menampilkan musik. Bentuk video lirik pun beragam. Ada yang berupa grafis komputer, ada pula yang menyerupai video klip, seperti video lirik What Do You Mean? Justin Bieber. Nah, salah satu gaya Us The Duo bikin video lirik dengan konsep video klip di mana para talent video menampilkan lirik-lirik lagu. Hmm... Kalau gaya kita seperti apa, girls?

Dalam video musik, kita juga bisa terinspirasi dari beberapa adegan di video klip Us The Duo. Kita bisa tampil di video musik sambil memainkan atribut musik. Mungkin enggak semua adegan bisa kita terapkan, kita bisa mengambil adegan ketika keduanya tampak asik berjalan di ruangan dengan membawa dan memainkan alat musik mereka.

Bikin video klip simple juga bisa jadi inspirasi kita untuk membuat video musik. Salah satu konsep yang dipakai Us The Duo adalah dengan merekam video saat mereka liburan di Paris. Hmm... Kita bisa juga membuat video klip simple dengan merekam jalan-jalan saat liburan atua bisa di sekitar rumah saja. Simple tapi bakal jadi kece!