5 Keuntungan Enggak Terduga Punya Bokong Kecil

By Natasha Erika, Kamis, 19 November 2015 | 17:00 WIB
5 Keuntungan Enggak Terduga Punya Bokong Kecil (Natasha Erika)

Kita lagi merasa enggak percaya diri karena bentuk bokong yang enggak besar dan padat seperti seleb Hollywood Kim Kardashian dan Jennifer Lopez? Jika iya, kita sebaiknya enggak berkecil hati dulu. Soalnya, punya bokong besar dan padat enggak melulu seksi dan memberi rasa nyaman. Benarkah? Kita bisa lihat lewat 5 keuntungan enggak terduga punya ukuran bokong kecil.

Salah satu keuntungan punya ukuran bokong kecil ialah lebih minim selulit. Ya, selulit memang sulit dihindari bagi cewek. Apalagi seiring bertambahnya usia dan perubahan gaya hidup dapat mempercepat timbulnya selulit di area paha, betis dan bokong. Namun, secara bentuk dan kondisi kulit, bokong yang besar jelas memiliki luas kulit yang melebar pula. Ini alasan mengapa perempuan berbokong kecil lebih mungkin minim selulit dibanding mereka yang berbokong besar.

5 Keuntungan Enggak Terduga Punya Bokong Kecil

Percaya atau enggak, keuntungan punya ukuran bokong kecil lainnya ialah enggak mudah menyimpan lemak jahat di area tubuh bagian bawah. Umumnya, cewek bertubuh buah pir atau hourglass lebih sulit menghilangkan lemak di area bokong, paha dan betis. Jadi, kita hanya perlu melakukan olah tubuh seperti squat untuk mengencangkan bagian bokong.

5 Keuntungan Enggak Terduga Punya Bokong Kecil

Harus diakui, kelebihan cewek berbokong besar ialah terlihat seksi dan menarik ketika berjalan mengenakan celana jeans. Sayangnya, bentuk dan ukuran bokong yang besar kerap menyulitkan sebagian cewek kala membeli celana jeans. Inilah keuntungan punya bokong kecil yang lainnya.

Sebagai contoh, bila ukuran yang tersedia ialah 26, 28, 30, 32 dan seterusnya, maka umumnya perempuan yang berbokong besar dilanda kegalauan saat memilih mana ukuran jeans yang tepat. Jika ia ingin menyesuaikan jins dengan ukuran bokong, maka opsi terbaik ia harus memilih ukuran jeans yang mampu terasa nyaman dipakai. Dengan catatan, biasanya ukuran pinggang jeans tersebut akan lebih longgar atau sedikit kebesaran. Ini juga berlaku saat membeli celana berpotongan pensil atau baggy.