10 Inspirasi Kreatif Bikin Video Musik dari Artis YouTube Cewek

By Natasha Erika, Selasa, 17 November 2015 | 17:00 WIB
10 Inspirasi Kreatif Bikin Video Musik dari Artis YouTube Cewek (Natasha Erika)

Para artis YouTube cewek berikut ini udah membuat beragam video musik di saluran mereka masing-masing. Enggak perlu ditanya lagi nama besar dan kerennya suara serta pengemasan video musik kreatif para artis YouTube di bawah ini. Jadi, enggak salah kalau kita cari tahu tips dan trik bikin video musik yang kece. Ini dia 10 inspirasi kreatif bikin video musik dari artis YouTube cewek.

Kita bisa belajar dari video musik How Deep Is Your Love Calvin Harris yang di-cover Beth. Enggak perlu takut untuk berkreasi dengan lagu elektronik yang mungkin sulit untuk kita nyanyikan ulang. Kita bisa mencari aransemen yang lebih ringan dengan alat musik yang kita punya.

Bakal jadi penampilan yang oke banget dan berbeda dari yang lain kalau kita berani unjuk kemampuan bermain alat musik sambil bernyanyi. Pastikan, kita mempunyai lagu yang pas untuk dibawakan dengan alat musik kesayangan. Kita bisa contek cara Christina Grimmie alias zeldaxlove64 memilih lagu Stay Rihanna yang pas dinyanyikan dengan piano.

Video musik kita bisa terlihat artistik walau mungkin budget terbatas dengan cara yang dilakukan Julia Sheer ini, girls. Julia membuat cover video lagu Everything Has Changed Taylor Swift dan Ed Sheeran dengan latar suasana studio foto yang barang-barangnya dibiarkan tergeletak begitu saja. Tapi, terlihat jadi keren, kan?