Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

By Natasha Erika, Rabu, 11 November 2015 | 17:00 WIB
Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 1) (Natasha Erika)

Jarang-jarang, kan, kepoin kepribadian ayah dari zodiaknya. Spesial di Hari Ayah Nasional, kenapa enggak ngintip tanggal lahir ayah dan cari zodiaknya apa. Kita bisa manfaatin dengan sebaik-baiknya karakter ayah berdasarkan zodiaknya untuk ngasih kejutan seru di hari ayah. Udah lihat tanggalnya? Yuk, kita simak tipe dan karakternya!

 

Enggak ada seorang ayah yang lebih setia dan selalu memberikan dukungan kepada anaknya seperti yang diberikan oleh ayah berbintang Scorpio. Dia selalu ada untuk buah hatinya, enggak peduli seberapa besar masalah yang dihadapi sang anak. Oh iya, walaupun kelihatannya dia enggak peka dan ekstrem, satu hal yang pasti adalah ayah Scorpio sangat mencintai anaknya dan cintanya itu enggak akan pernah goyah.

 

Ayah Sagitarius senangnya kumpul-kumpul dan bercanda dengan anaknya. Ayah Sagitarius akan siap membawa buah hatinya berekreasi dan dia enggak akan berpikir dua kali untuk memberikan jatah uang jajan lebih awal biar anaknya dapat bersenang-senang. Ayah Sagitarius bukan hanya sekadar ayah, dia juga sahabat sejati buat anaknya.

 

Ayah berbintang Capricorn merupakan seorang ayah pekerja keras dan kadang-kadang sulit untuk merasakan cintanya karena kesibukannya. Yahh! Tapi inget, kerja keras ayah Capriocorn itu semata untuk anaknya dan demi kebahagiaan anaknya pula. Berita baiknya, sebisa mungkin ayah Capriocorn selalu ingin memberikan semua yang diinginkan anaknya.

Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)