10 Lagu Taylor Swift Yang Punya Lirik Paling Inspiratif

By Natasha Erika, Senin, 9 November 2015 | 17:00 WIB
10 Lagu Taylor Swift Yang Punya Lirik Paling Inspiratif (Natasha Erika)

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi muda paling berpengaruh lewat lagu-lagu yang ia buat. Enggak jarang, para penggemarnya menggunakan penggalan lirik lagu Taylor untuk memotivasi hidup lebih baik. Kita juga bisa dapetin motivasi itu dari lirik-lirik lagu Taylor Swift. Ini dia 10 lagu Taylor Swift yang punya lirik paling inspiratif.

Baca juga: 5 Orang Yang Punya Wajah Mirip Taylor Swift

1. You Belong With Me

"What you're looking for has been here the whole time."

Penggalan lirik lagu ini bisa membuat kita lebih percaya diri khususnya ketika *ehem* mendekati gebetan. Jadi, enggak perlu minder. Percaya diri kalau kita itu baik untuk sang gebetan.

2. Fifteen

"But in your life, you'll do greater things than dating the boy on the football team."

Boy on the football team di lagu ini maksudnya adalah cowok populer yang enggak jaminan berkualitas. Nah, ini dia lirik pemacu masa muda kita supaya enggak gampang memilih cowok populer sebagai gebetan. Kita bisa melakukan dan mendapatkan yang lebih baik dari sekedar nge-date sama cowok populer yang mungkin bukan cowok yang baik untuk kita.

3. We Are Never Ever Getting Back Together

"We are never ever ever getting back together. Like, ever."

Tapi... Kalau kita udah telanjur pacaran dan dibikin patah hati sama cowok playboy, coba ingat lirik lagu ini. "Kita enggak akan pernah balikan lagi. Selamanya." Enggak mau, kan, sakit hati lagi dua kali dengan cowok yang sama?

4. Ours