15 Trik Membuat Foto Instagram Yang Bisa Nambah Followers (Bagian 3)

By Natasha Erika, Minggu, 1 November 2015 | 17:00 WIB
15 Trik Membuat Foto Instagram Yang Bisa Nambah Followers (Bagian 3) (Natasha Erika)

Girls, kita bisa membuat foto Instagram kita lebih banyak disukai dan mendapat followers banyak dengan trik-trik ini. Walau kita enggak punya latar pendidikan atau pengalaman sebagai seorang fotografer, kita tetap bisa menghasilkan foto Instagram yang menarik. Coba ikuti 15 trik membuat foto Instagram yang bisa menambah followers berikut ini, yuk!

Gunakan tagar di Instagram yang bisa meningkatkan kesempatan kita lebih banyak mendapat likes dan followers. Hal ini bisa memberikan kita keuntungan agar foto lebih banyak dilihat berbagai pengguna Instagram lainnya.

Seiring perkembangan zaman, sekarang kamera hape sudah mempunyai fitur HDR. Dengan menyalakan fitur HDR, foto kita akan lebih jelas dan bisa menghindari efek low resolution seperti grainy.

15 Trik Membuat Foto Instagram Yang Bisa Nambah Followers (Bagian 3)

Ketika mengambil foto objek, pegang kamera hape tegak lurus dengan objek. Ketika kita ingin mengambil dari arah atas, maka benar-benar tegak lurus dengan objek. Jika kita ingin mengambil dari sisi objek, maka kamera juga harus benar-benar tegak lurus dengan objek. Lihat aja, girls, perbedaan hasil foto botol Diet Coke berikut ini. Dengan memegan kamera tegak lurus, hasilnya akan terlihat lebih profesional.

15 Trik Membuat Foto Instagram Yang Bisa Nambah Followers (Bagian 3)