3 Dorama Jepang Yang Wajib Ditonton Di Waktu Luang

By Arsi Agnitasari, Senin, 26 Oktober 2015 | 17:00 WIB
3 Dorama Jepang Yang Wajib Ditonton Di Waktu Luang (Arsi Agnitasari)

Dorama Jepang memang enggak ada matinya. Buat mengisi waktu luang, coba deh tonton ketiga dorama Jepang terbaru ini. Buat yang malas streaming atau download , ketiga dorama yang tayang di NTV Network, Jepang ini bisa juga kita tonton di Indonesia lewat channel kabel Skynindo, Transvision, Nexmedia, dan MyRepublic.

Baca juga : Ngomongin Soal Dorama Jepang Yuk!

3 Dorama Jepang Yang Wajib Ditonton Di Waktu Luang

Dorama ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Angel Heart yang ditulis Tsukasa Hojo. Kisah Angel Heart punya tokoh yang sama dengan manga klasik Tsukasa Hojo yang berjudul City Hunter. Merasa familiar dengan City Hunter? Yap, manga ini pernah dibuatkan versi drama Korea yang dimainkan oleh aktor ganteng Lee Min Ho, girls.

Dorama Angel Heart mengisahkan tentang Ryo Saeba yang diperankan oleh Takaya Kamikawa, seorang detektif swasta yang berurusan dengan banyak kasus kematian. Dorama ini tayang pertama kali di jepang pada 11 Oktober 2015 di channel NTV Network.

 

3 Dorama Jepang Yang Wajib Ditonton Di Waktu Luang

Buat yang suka drama thriller, kita harus banget nonton dorama Death Note. Dorama ini merupakan remake terbaru dari manga Death Note yang ditulis oleh Tsugumi Ohba. Sebelumnya, sejumlah dorama tentang Death Note sudah muncul di layar kaca sejak 2006.

Dorama yang mulai tayang 5 Juli lalu di NTV Network, Jepang ini bercerita tentang buku diary yang bisa membunuh orang-orang yang namanya tertulis di dalam sana. Buku ini ditemukan oleh Light Yagami yang diperankan oleh Masataka Kubota. Serunya, muncul juga aktor Kento Yamazaki dan Mio Yuki ikut berperan dalam dorama ini.