Jenis Pekerjaan Yang Menjamin Masa Depan Dilihat Dari 16 Tipe Kepribadian (Bagian 2)

By Natasha Erika, Jumat, 18 September 2015 | 17:00 WIB
Jenis Pekerjaan Yang Menjamin Masa Depan Dilihat Dari 16 Tipe Kepribadian (Bagian 2) (Natasha Erika)

Tahukah kamu kalau tipe kepribadian kita bisa menentukan jenis pekerjaan apa yang bakal bikin kita bahagia nanti? Setelah mengikuti tes 16 tipe kepribadian, mungkin kita enggak bisa memungkiri kalau kita memang punya kekuatan dan kelemahan tersebut. Tapi, dengan itu kita bisa menemukan karier yang pas sesuai dengan diri kita. Apa pun jenis kepribadian kita, ini dia jenis pekerjaan yang menjamin masa depan dilihat dari 16 tipe kepribadian.

Wuih, kita memang punya darah seorang pemimpin, nih! Kita punya kemampuan untuk mengembangkan inovasi dan ide. Hal tersebut pun jadi hal yang kita suka banget. Makanya, bisa memimpin suatu tim merupakan hal yang cocok banget sama kita.

Eksekutif bisnis, Insinyur.

Cewek INTJ punya keunggulan dalam membuat strategi yang tepat sasaran ketika menghadapi suatu masalah. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang penuh strategi dan pemikiran yang matang namun cepat.

Software developer, Ahli bedah.

Jenis Pekerjaan Yang Menjamin Masa Depan Dilihat Dari 16 Tipe Kepribadian (Bagian 2)

Kita juga enggak kalah jago dalam hal membuat strategi seperti cewek INTJ. Tapi, kemampuan kita lebih unggul dalam hal inovasi. Sehingga, menjadi seorang pebisnis yang terus berinovasi bakalan memberi warna bagi kemajuan ekonomi bangsa. Wuih, kece!