6 Fakta Unik Seputar Bokong Cewek Yang Wajib Kita Tahu

By Natasha Erika, Rabu, 29 Maret 2017 | 07:20 WIB
6 Fakta Unik Seputar Bokong Cewek Yang Wajib Kita Tahu (Natasha Erika)

Sebagai seorang cewek enggak ada salahnya untuk mengetahui bagian tubuh kita sendiri, termasuk bokong. Dilansir dari Cosmpolitan, berikut fakta-fakta unik seputar bokong cewek yang wajib kita tahu:

Bokong adalah tumpuan tubuh bagian atas. Jadi, enggak heran kalau bokong sebenarnya memiliki masa otot yang lebih besar dan kuat dibanding bagian tubuh lainnya. Semakin kuat otot bokong, berarti makin tinggi pula kita dapat melompat.

 

Jika lemak pada cowok umumnya menumpuk di bagian perut, maka pada cewek lemak akan menumpuk di bagian bokong dan pinggul. Hal ini disebabkan oleh esterogen, hormon khusus pada cewek. Inilah jawaban mengapa sulit menghilangkan selulit di bokong.

 

Bokong ternyata punya risiko tinggi kanker kulit. meski enggak terpapar sinar matahari secara langsung. Angela J.Lamb, MD, seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, mengatakan, kanker kulit dapat muncul pada bagian tak terduga, seperti jari, jempol kaki, ketiak, alat kelamin, dan bahkan bokong. Oleh karena itu, para cewek sangat disaranakan untuk memeriksa secara rutin bagian belakang tubuh kita ini.

 

6 Fakta Unik Seputar Bokong Cewek Yang Wajib Kita Tahu